Friday, March 27, 2009

Yuna - Cinta Yang Sempurna


Selalu terjatuh Berbeda aku darimu Kau berdiri teguh Aku serba tiada Aku kekurangan Dan bila kau tiba aku hilang dari kewujudan

Sempurnanya sifatmu Telusnya hatimu Jujurnya niatmu Tingginya kesbrnmu Lepaskanlah diriku Kerna aku tak mampu tuk memnaggung sebuah cinta sempurna Darimu Darimu ohhh Darimu ohhhh

Bukan aku tak pernah Mengerti dirmu ku sanjung setiap kata cinta kau berikan aku Hilangkan rasa itu Akhirkankan semua Dan bila kau sedar Aku hilang dari kewujudan Ohhh

Sempurnanya sifatmu Telusnya hatimu Jujurnya niatmu Tingginya kesbrnmu Lepaskanlah diriku Kerna aku Tak mampu tuk menanggung sebuah cinta sempurna darimu Darimu ohhh Darimu ohhhh

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2009 - 2010 Gualirik.blogspot.com - AllRight Reserved
Powered by Lunaih.com