Thursday, December 24, 2009

Ungu - Andai Ku Tahu

Intro: A

A
Andai ku tahu

Bm
Kapan tiba ajalku

E
Ku akan memohon

A
Tuhan tolong panjangkan umurku

A
Andai ku tahu

Bm
Kapan tiba masaku

E
Ku akan memohon

A
Tuhan jangan Kau ambil nyawaku

A Bm
Reff I: Aku takut akan semua dosa-dosaku

E A
Aku takut dosa yang terus membayangimu

Interlude: A Bm E A

A
Andai ku tahu

Bm
MalaikatMu ‘kan menjemputku

E A
Izinkan aku mengucap kata taubat padaMu

A Bm
Reff I I: Aku takut akan semua dosa-dosaku

E A
Aku takut dosa yang terus membayangimu

A Bm
Ampuni aku dari segala dosa-dosaku

E A
Ampuni aku menangisku bertaubat padaMu

F#m E A
Aku manusia yang takut neraka

F#m E
Namun aku juga tak pantas di surga

A
Andai ku tahu

Bm
Kapan tiba ajalku

E A
Izinkan aku mengucap kata taubat padaMu

Kembali ke: Reff 2

Coda: A Bm E A (2x)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2009 - 2010 Gualirik.blogspot.com - AllRight Reserved
Powered by Lunaih.com